Kertas di dalam Graphology adalah Jiwa seseorang terhadap lingkungannya

Bagaimanakah cara Anda menempatkan huruf-huruf didalam tulisan tangan Anda? apakah semua sisi di pinggir kertas akan Anda isi penuh hingga tidak ada ruang yang tersisa, semuanya Anda goreskan tulisan tangan Anda? Atau sebaliknya Anda hanya mengisi ruang tengah di kertas tersebut sehingga jika dilihat secara keseluruhan, maka tulisan tangan Anda menjauh dari pinggir marginnya hingga marginnya lebar baik diatas, kanan, kiri dan bawah?

Jika Anda adalah tipe yang kedua, maka Anda adalah tipe orang yang menarik diri dari lingkungan Anda dan Anda tidak senang berada di dalam lingkungan sehingga Anda terlihat senang sekali menyendiri atau bahasa yang umum dikenal adalah seorang introvert. Apakah cukup sampai disana analisanya? Ternyata bukan hanya sampai disini akan ada pembahasan yang lebih mendalam tentang hal ini.

Adapun seseorang yang tipe pertama, dia adalah seorang yang : jika tulisan tangannya memberikan ruang untuk adanya margin namun pada margin kanan selalu mentok, berarti dia adalah orang yang bisa mencapai Goal atau senang untuk diberikan Goal. Namun jika semua margin diisi penuh baik di margin atas, kanan, kiri dan bawah berarti dia adalah seseorang yang tidak ingin memberikan ruang kepada orang lain untuk xxxx (???), artinya seorang ini sangat berlawanan dengan tipe orang yang menarik diri tapi dia tidak ingin memberikan kesempatan kepada orang lain dalam bahasa mudahnya seperti seorang yang pelit.

Kertas di dalam Graphology adalah menggambarkan jiwa seseorang terhadap lingkungan sekitarnya. Sehingga analisa tulisan tanggan biasanya selalu diawali dengan bagaimana tulisan tersebut terhadap komposisi letak di kertasnya, kemudian kita lihat bagaimana tulisan tangan ini apakah tegak lurus atau miring kekanan, kemudian kita lihat alur secara umum apakah tulisannya bergelombang naik dan turun ataukah naik terus.

Jika tulisan kita terlihat jelek bukan berarti kita adalah seorang dengan kepribadian jelek. Bisa jadi kita adalah seorang marketer yang handal? jika tulisan kita rapi bukan berarti kita adalah pribadi yang sukses karena memiliki tulisan yang halus dan rapi. Tidaklah demikian dalam melakukan interpretasi tulisan tangan. Meaningfull !  mengenai analisa tulisan tangan ini sehingga mempelajarinya harus sangat serius.

Kami secara rutin mengadakan pelatihan dalam durasi waktu 2 hari yaitu Pelatihan Graphology dan ada juga dalam durasi 5 hari yaitu Certified Handwriting Analysis. Ikutlah pelatihannya pada bulan Februari dan Maret 2015 dengan mendaftar ke inovasisigma@gmail.com

Iklan

Published by: Asri

Di usia yang tidak muda lagi ini, menjelang 40 tahun, saya ingin memberikan sharing knowledge mengenai ilmu yang telah saya miliki kepada rekan-rekan semua agar lebih cepat sukses dalam meniti karir dan menjadi seorang pengusaha

Kategori ArticlesMeninggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s