Bagaimana caranya membangun Hubungan

Bagaimana caranya membangun hubungan dengan seseorang yang baru saja Anda kenal? Misalnya Anda berada di dalam sebuah perjalanan di dalam kereta atau pesawat, ada banyak orang yang Anda temui atau yang melewati diri Anda, kemudian apakah Anda diam saja dan menutup diri? Pilihan terbaiknya adalah Anda harus menjalin komunikasi yang menghidupi suasana sehingga suasana menjadi menarik karena pembicaraanya pun menarik.

Bagaimana cara memulai komunikasinya? Dan bagaimana cara Anda memahami karakter lawan bicara Anda hanya dalam waktu 2-5 menit saja? Ada ilmu yang mengajarkan mengenai Building Rapport ini. Cerita adalah hal menarik yang disukai oleh semua orang, namun bagaimana memulainya sehingga Anda bisa nyaman bercerita dengan orang baru dan sebaliknya, lawan Anda pun mau bercerita hal yang menarik dengan Anda?

Langkah awal nya adalah mengikuti gerakan postur dan gesture lawan bicara kita atau kita melakukan Miroring dan Matching. Wow… lakukan dengan perlahan maka Anda akan bisa menyamakan juga gerakan nafas dari lawan bicara kita, kemudian secara perlahan akhirnya fikiran lawan bicara Anda dan Anda pun bisa terkoneksi satu dengan yang lainnya.

Langkahnya terlihat sederhana dan ini dilakukan untuk berbagai tujuan termasuk untuk tujuan membangun hubungan ketika kita akan melakukan investigasi terhadap seseorang. Itulah cara yang bisa dilakukan untuk membangun hubungan dengan berbagai tujuan.Ikuti pelatihan nya pada tanggal 25-26 Januari dalam judul Powerful Investigative Interview . Hubungi kami di 082125703737, 021-83793905, 021-29607350, inovasisigma@gmail.com

 

Published by: Asri

Di usia yang tidak muda lagi ini, menjelang 40 tahun, saya ingin memberikan sharing knowledge mengenai ilmu yang telah saya miliki kepada rekan-rekan semua agar lebih cepat sukses dalam meniti karir dan menjadi seorang pengusaha

Kategori ArticlesMeninggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s