Spiritual Capital untuk Mental Berkelimpahan

Bagaimana caranya mendidik diri kita atau team kita untuk memiliki mental yang berkelimpahan. Mental Berkelimpahan adalah salah satu ciri sikap seorang Leaders. Mental Berkelimpahan bermakna sebuah perilaku yang selalu ingin bermanfaat untuk orang lain. JIWA YANG berkelimpahan ini adalah JIWA yang tidak lagi serakah dan tidak memiliki keinginan untuk merugikan pihak lain.
Kami memiliki sebuah pelatihan selama 8 jam yang disebut sebagai pelatihan spiritual Capital akan membimbing peserta training untuk memiliki mental berkelimpahan.
Rezeki yang kita harapkan untuk terus mengalir juga mempersyaratkan kepada kita untuk memiliki mental berkelimpahan . SIKAP mental berkelimpahan juga tidak akan membuat pemiliknya mau berbuat dosa atau mengambil hak orang lain yang bukan merupakan haknya. DIA tidak lagi bersikap egois yang ingin semua orang memanjakannya, ingin semua orang mempedulikannya, ingin mengambil uang perusahaan atau uang negara. DIA akan melakukan sebuah perilaku yang secara transparan memang diperbolehkan. DIA tidak akan terbuai menggunakan waktu kerjanya untuk bermain facebook atau menggunakan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadinya semata.
SIKAP mental seperti inilah yang dibutuhkan di kantor kita. Dan jika jumlah orang yang ada di kantor kita ,hampir 80 persen sudah memiliki sikap mental seperti ini, maka dengan sendirinya yang 20 persen akan mengikuti yang 80 persen ini.
Apa ruginya jika tidak memiliki sikap mental berkelimpahan ini? Rezekinya tidak akan berlimpah. Karir akan terhambat.
Satu contoh kecil, ketika kita berbohong, maka akan dengan mudahnya kita menutupi kebohongan pertama dengan kebohongan yang kedua, sehingga waktu kita habis hanya untuk berfikir bagaimana menutupi kebohongan demi kebohongan . TENTU dampaknya adalah pada kinerja yang menurun. Bagaimana rasanya jika Anda adalah seorang kepala Pengadaan Barang di sebuah perusahaan dan Anda melarang semua staff untuk menerima suap sementara Anda sendiri melakukan hal tersebut. Satu saja perilaku tidak baik ini diketahui oleh partner kerja Anda, maka dengan secara otomatis, semua perilaku Anda akan dianggap sebagai perilaku koruptif. Jika terjadi korupsi berjamaah di divisi Anda, maka dengan sendirinya akan menjadi tanggung jawab Anda karena Anda adalah seorang manager. Perilaku ini menjadi tidak baik dan menyebabkan Anda tidak memiliki tanda sebagai seseorang yang memiliki Jiwa berkelimpahan.  Kami secara rutin mengadakan pelatihan Spiritual Capital dimulai pada tahun 2017, bulan Februari. Jika pelatihan ini memang Anda butuhkan untuk membuat perubahan di dalam perusahaan yang Anda cintai, maka kami siap membantu Anda. Hubungi kami di 082125703737, 021-83793905, 021-29607350, inovasisigma@gmail.com

Iklan

Published by: Asri

Di usia yang tidak muda lagi ini, menjelang 40 tahun, saya ingin memberikan sharing knowledge mengenai ilmu yang telah saya miliki kepada rekan-rekan semua agar lebih cepat sukses dalam meniti karir dan menjadi seorang pengusaha

Kategori ArticlesMeninggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s