Sikap Mental Dasar

Sikap Mental Dasar sebagai seorang karyawan atau sebagai seorang Eksekutif adalah sebuah sikap mental yang dimiliki oleh setiap orang di dalam perusahaan. Setiap perusahaan memiliki nilai atau value yang berbeda-beda dan biasanya hal tersebut disebut sebagai Core Competence. Adapun sikap mental dasar seorang pengusaha juga bisa diidentifikasi dari kumpulan sejumlah nilai yang biasanya dimiliki oleh pengusaha.

Value Perusahaan Anda saat ini apakah merupakan value yang Anda sukai atau sejalan dengan value di dalam diri Anda? Jika value yang Anda miliki dalam diri Anda sudah sejalan (tentu tidak bisa sama persis) maka Anda akan sangat mencintai perusahaan Anda tanpa ada konflik batin.

Sikap Mental Dasar yang pada umumnya dimiliki oleh karyawan adalah siap mental prestatif, kreatif, mau bekerjasama, mau bertumbuh, inovatif. Tentu masih banyak sekali sikap mental dasar dan ada juga yang lebih lanjut disebut sebagai sikap dasar mental eksektif. Adapun sikap dasar mental eksekutif adalah Paham Peta Bisnis, Komunikatif dan Lugas, Paham Data dan Ukuran Bisnis, termasuk data finansial, berani dalam pengambilan keputusan, Sadaar bahwa tindakan dan keputusan berpengaruh terhadap hasil dan ukuran keberhasilan.

Memahami mengenai Bisnis dan Sikap Mental Dasar Pebisnis akan kami bahas pada pembahasan yang lain. Pelatihan yang kami buat dengan nama judul Pemahaman Bisnis dan Business Acumen adalah pelatihan yang membahas mengenai sikap mental dasar karyawan dan sikap mental dasar eksekutif. Hubungi kami di 082125703737, 021-83793905, 08881630627, inovasisigma@gmail.com. Hubungi website kami yaitu http://www.inovasisigma.net.

 

 

 

Published by: Asri

Di usia yang tidak muda lagi ini, menjelang 40 tahun, saya ingin memberikan sharing knowledge mengenai ilmu yang telah saya miliki kepada rekan-rekan semua agar lebih cepat sukses dalam meniti karir dan menjadi seorang pengusaha

Kategori ArticlesMeninggalkan komentar

Tinggalkan komentar