Bekerja sepenuh hati

Bekerja sepenuh hati adalah nilai atau value yang dimiliki oleh seorang Alex Hirano dalam film Sunshine Becomes You yang mampu dipahami oleh seorang wanita yang sangat tulus menama Mia Clark. Setiap adegan mereka berdua, terlihat jelas bagaimana seorang Mia mampu menjadi seorang yang berprestasi dan mampu bekerja sepenuh hati dan tidak setengah-setengah walaupun dia hanya mengabdi secara sementara saja kepada seorang bernama Alex Hirano.

Alex Hirano jika diibaratkan seorang bos, dia adalah sosok yang sangat perfectionist dan bisa kapanpun memecat karyawan nya jika tidak bekerja sepenuh hati. Dia tidak bisa menerima karyawannya datang terlambat, dia tidak bisa menerima karyawannya yang tidak kompeten, karyawannya yang banyak melakukan kesalahan. Bahkan dia mampu memberikan penjelasan bahwa dengan batalnya konser beliau, maka akan banyak orang yang tidak bisa memberi makan keluarganya.

Mia clark memiliki jiwa yang rapuh dengan adanya penyakit di dalam dirinya berupa penyakit jantung, namun dia bisa merasakan adanya kehidupan dengan dekat dan bersama seseorang yang Bossi sekali bernama Alex Hirano. Mia clark adalah juga seorang yang sangat berbakat dan menjiwai bakatnya sebagai seorang penari dan selalu ingin berprestasi dan bekerja sepenuh hati.

Alex Hirano pun tidak mengira bahwa dia mendapatkan seorang teman yang bisa lulus menjadi juru rumah tangganya padahal selama ini tidak banyak yang berhasil menjadi asisten atau juru rumah tangganya. Hasil luar biasa yang diberikan oleh Mia Clark juga karena dirinya merasakan bahwa niat dari Alex hirano untuk membuat karyawannya mau bekerja sepenuh hati dapat dia pahami dengan benar dan dia mampu melampaui semua ujian super hebat tersebut tanpa sakit sama sekali (padahal dia adalah penderita jantung).  Jakarta, 2 Januari 2016

 

Published by: Asri

Di usia yang tidak muda lagi ini, menjelang 40 tahun, saya ingin memberikan sharing knowledge mengenai ilmu yang telah saya miliki kepada rekan-rekan semua agar lebih cepat sukses dalam meniti karir dan menjadi seorang pengusaha

Kategori ArticlesMeninggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s